The Beautiful: Hitech H38 TV Phone

PT Tirta Citra Nusantara memperkenalkan ponsel Hi-Tech H38 yang merupakan “The slimmest TV Phone” di Indonesia. Ponsel ini telah didukung kemampuan multimedia yang lengkap seperti MP3/MP4 player, kamera 1.3 MP, Radio, PC kamera dan 3D Sound Speaker. Plus fitur layar sentuh (Touch Screen) dan handswriting recognation.


Image. Ponsel Hi-Tech H38

Ponsel Unik dan Terjangkau
Ponsel bukan hanya merupakan alat komunikasi. Perkembangannya kini telah menyatukan berbagai perangkat dalam satu alat mungil. Ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya di perkotaan, yang menginginkan perangkat kecil yang serba canggih. Namun demikian, pada kenyataannya penambahan berbagai fasilitas dalam ponsel biasanya berakibat pada makin mahalnya harga ponsel. Hi-Tech mencoba memberikan solusi dengan menghadirkan ponsel-ponsel dengan kemampuan prima dan mengintegrasikan berbagai perangkat tambahan di dalamnya namun tetap dengan harga sangat terjangkau.Untuk tahap awal, Hi-Tech memperkenalkan seri ponsel multimedia yang juga dilengkapi dengan fasilitas TV tuner, Hi-Tech H38. Dengan perangkat ini selain dapat menikmati berbagai hiburan multimedia, pengguna juga dapat menonton siaran TV di manapun, tanpa harus mengularkan pulsa. Dengan desain unik, layar yang lebar, dan dukungan kualitas speaker 3D sound, Anda akan membawa sebuah pesawat TV dalam kantong.

“TV merupakan sumber informasi dan hiburan bagi masyarakat Indonesia. Dengan Hi-Tech H38 ini Anda tidak akan ketinggalan siaran favorit di manapun berada,” jelas Herman Janto, General Manager PT Tirta Citra Nusantara, distributor ponsel-ponsel Hi-Tech di Indonesia. “Pada intinya ponsel ini merupakan refleksi dari seluruh kebutuhan informasi dan komunikasi masyarakat,” tambahnya.

Bila dibandingkan dengan ponsel-ponsel lain yang memiliki fitur TV tuner, Hi-Tech adalah ponsel dengan desain paling tipis. Tampilannya yang mewah dan desain yang menarik membuat produk ini enak di genggam. Disediakan juga dudukan untuk meletakan ponsel ketika Anda hendak menyaksikan siaran TV dalam paket penjualan.

Setelah peluncuran seri Hi-Tech H38 akan segera diikuti oleh seri Hitech H31. Keunikan dari Hi-Tech H31 adalah memiliki dual slot GSM SIM card. Jadi bagi Anda yang memiliki lebih dari satu kartu GSM tak perlu repot lagi menenteng dua buah ponsel. Cukup satu saja lewat Hi-Tech H31. Ponsel ini juga memiliki kemampuan multimedia lengkap plus teknologi layar sentuh.

Setelah itu akan segera diluncurkan Hi-Tech H51 yang berkemampuan dual mode GSM/CDMA. Dua teknologi (GSM dan CDMA) dapat digabung sekaligus dalam satu ponsel. Juga telah didukung kemampuan multimedia lengkap plus teknologi layar sentuh.

“Dalam satu tahun kedepan kita akan meluncurkan sekitar 12 type ponsel,” jelas Herman Janto. “Kesemuanya akan memiliki keunikan tersendiri yang akan memberikan sentuhan baru dalam menggunakan perangkat komunikasi. Keunikan ini yang akan menempatkan ponsel-ponsel Hi-Tech berbeda dari merek-merek lainnya.”

Jaringan Layanan Purna Jual
Untuk membuktikan keseriusan mereka dalam bisnis ponsel, PT Tirta Citra Nusantara menggandeng PT Dian Graha Elektrika (DGE) sebagai partner layanan purna jual dan service center. Seperti telah diketahui jaringan DGE telah menjangkau berbagai lokasi di Nusantara. “Dengan jaringan DGE yang sangat luas, dukungan dari tenaga professional dan terlatih, serta perangkat service center yang lengkap akan memberikan kenyamanan pada konsumen kami,” jelas Herman.

Saat ini jaringan DGE tersebar mulai mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta. Solo, Bali, Medan ,Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda dan Makasar. “Melihat dari kualitas, keunikan produk dan luasnya jaringan purna jual yang kami miliki, kami optimis akan dapat melayani masyarakat dengan baik.”

Untuk ukuran produk baru PT Tirta Citra Nusantara dapat disebut sebagai perusahaan yang paling siap dalam layanan purna jualnya. “Konsumen ponsel Hi-Tech tak perlu khawatir lagi dengan after sales services. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan nyaman,” jelas Herman Janto.

0 comment: